Cara Root Asus Zenfone C Z007 Terbaru

Cara Root Asus Zenfone C Z007 Terbaru

Cara Root Asus Zenfone C Z007 Terbaru - Tutorial Root Zenfone yang paling mudah dan cepat menurut saya, karena kita tidak perlu menuliskan kode perintah pada commend promt kita tinggal klik beberapa kali Asus Zenfone C root otomatis. Selain itu banyak sekali manfaat dari Cara Root Zenfone C salah satunya adalah kalian dapat menginstal custom ROM Zenfone, mengkostumisasi Zenfone C anda, merubah font, atau sekedar menginstal aplikasi yang membutuhkan akses root. Selain itu dengan rooting kita dapat memaksimalkan peforma Asus Zenfone C, karena kita bisa menghapus berbagai aplikasi bawaan yang tidak dibutuhkan sehingga memory akan semakin lenggang.

Cara Root Asus Zenfone C Z007

Pada kali ini TipsRyand akan berbagi tutorial Cara Root Asus Zenfone C kepada anda, tapi sayang jika anda mencari Cara Root Asus Zenfone C Tanpa PC kami tidak bisa membantu. Karena pada tutorial ini sangat membutuhkan PC atau komputer untuk proses root Zenfone C. Langsung saja ikuti langkah-langkah Cara Root Asus Zenfone C Z007 dibawah ini.

Namun memakukan root Zenfone C ini juga memiliki resiko yaitu tidak berlakunya garansi, dan jika dalam proses cara root Zenfone C terjadi kesalahan dapat mengakibatkan Zenfone C bootloop ataupun brick (tidak dapat menyala). Maka dari itu anda perlu berhati-hati dalam melakukan proses root Asus Zenfone C.

Persiapa Bahan


  • Intel USB Driver (Download Disini)
  • ADB Driver (Download Disini)
  • AsusIntelRootKit (Download Disini)

Cara Root Asus Zenfone C Z007


  1. Download semua bahan yang dibutuhkan diatas.
  2. Install Intel USB Driver dan ADB Driver pada PC anda.
  3. Aktifkan Developer Option (Settings > About > Software information > Build number > tekan 4x)
  4. Aktifkan USB Debugging (Settings > Developer options > USB debugging)
  5. Hubungkan Zenfone C ZC451CG anda ke PC menggunaka kabel USB.
  6. Extract file AsusIntelRootKit.zip yang telah di download sebelumnya.
  7. Jalankan file “CheckBeforeAction.bat” sebagai administrator.
  8. Kemudian ikutin semua petunjuk, dan Asus Zenfone C Z007 akan melakukan restart.
  9. Jalankan file “Root.Bat” proses cara root Asus Zenfone C akan berjalan otomatis.
  10. Proses root Asus Zenfone C telah selesai.

Cukup demikian Cara Root Asus Zenfone C , dan semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih anda telah berkunjung di TipsRyand dan tunggu tutorial yang bermanfaat lainnya dari kami seperti Cara Root Asus Zenfone C Paling Mudah.
Load comments