Kumpulan MI Flashtool Berbagai Versi, Ada Disini!

Kumpulan MI Flashtool Berbagai Versi, Ada Disini!

MI Flashtool Berbagai Versi, Ada Disini! - Apakah kamu sedang mencari Mi Flashtool Berbagai Versi untuk melakukan Flashing dari Rom Distributor Abal-Abal ke Official Atau untuk mengupgrade smartphone Xiaomi kamu? Jangan khawatir karena admin telah mengumpulkan berbagai versi MI Flahstool di artikel kali ini. Tunggu apa lagi silahkan pilih versi yang kamu cari di bawah ini.

Kumpulan MI Flashtool Berbagai Versi, Ada Disini!

Xiaomi Mi Flashtool merupakan alat atau software yang memungkinkan sobat untuk flashing stock rom atau firmware saat mengalami bootloop, maupun upgrade. Buat kamu yang masih terperangkap di ROM Distributor, atau cuma ingin iseng pindah ROM atau lagi Bootloop. SIlahkan di coba cara ini. Buat kamu yang Xiaomi nya keluar banyak iklan, bloatware, Fingerprint error, kamera error.  Kemungkinan Besar kamu sedang berada di ROM Distributor, segeralah untuk pindah ke Rom Official karna itu tidak akan membuat nyaman. Ada pun Fitur-fitur Xiaomi Mi Flash Tool adalah:

Installer
Xiaomi Mi Flash Tool datang sebagai Installer , yang berarti Anda harus menginstalnya terlebih dahulu di komputer sobat untuk menggunakannya . Sementara Instalasi Tool , Sobat akan melihat paket yang hadir dengan tool termasuk ADB Tool, Driver dan tool MI .

Driver inbuilt
Xiaomi Mi Flash Tool dilengkapi dengan In - Built Driver USB termasuk ADB Tool Google dan Driver , Microsoft MTP dan RNDIS Driver, Qualcomm USB Serial driver . Yang berarti Sobat tidak perlu menginstal driver secara manual untuk menggunakan tool ini.

Multiple Flashing Options
Ada 3 Pilihan Flashing yang tersedia termasuk flash Semua jenis xiaomi, Flash semua kecuali data dan penyimpanan . Flash Semua kecuali Storage adalah metode default berkedip file fastboot pada Xiaomi Devices.

Mi flashtool ini umunya dipakai pada smartphone Xiaomi yang menggunakan prosesor Snapdragon Qualcomm walau dalam beberapa kasus juga ponsel Xiaomi yang menggunakan prosesor Mediatek tetap bisa menggunakannnya. sebagai Contoh Xiaomi Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime. Berikut adalah daftar Mi Flashtool dengan berbagai versi:

Kumpulan MI Flashtool Berbagai Versi, Ada Disini!


Mi Flashtool

Mi PC Suite:
Catatan:
  • Sebelum menginstall Mi flashtool ada baiknya kamu menonaktifkan Driver Signature terlebih dahulu, untuk tutorialnya bisa kamu ikuti di sini
  • Direkomendasikan untuk menggunakan Windows 64bit
  • Untuk Mi Flashtool yang mendukung Windows 32bit bisa mengambilnya di sini
Load comments