DroidBuzz AMP HTML Responsive Blogger Template

DroidBuzz AMP HTML Responsive Blogger Template

DroidBuzz AMP Responsive Blogger Template - Selamat Siang, kali saya akan membagikan Template Support AMP Responsive, dimana template ini saya menemukan secara tidak sengaja di Search Engine Google. Template ini adalah Redesign dari template Mas Sugeng yaitu BroSense v2, dan saya tidak tau siapa nama yang meRedisgn template DroidBuzz ini.


Dari sisi design tidak banyak perubahan hanya beberapa bagian saja yang dirubah agar menjadi lebih fresh dari sebelumnya, dan perubahan dasar warna pada template ini yang menjadi lebih elegan sih menurut pandangan saya. Untuk setting template ini sudah saya sertakan pada filenya yah.

FeaturesAvailability
ResponsiveTrue Cek
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
Dynamic HeadingTrue
Navigation Mobile by Kang IsmetTrue
Adsense ReadyTrue
HIGH CTRTrue
Valid AMP HTMLTrue
Sosial AMP Button CustomTrue
Personal BlogTrue
Disqus CommentsTrue
Auto Read More with ThumbnailTrue
Footer LinkTrue
Related Posts with ThumbTrue
Search BoxTrue
Fast LoadingTrue
Back to Top ButtonTrue
ShortcodesTrue

Untuk Demo dan Downloadnya ada dibawah ini.

Mungkin hanya itu saja, bagi yang tidak paham atau kurang jelas. kalian dapat meninggalkan pertanyaan di kolom komentar.
Load comments