Template TipsRyand Responsive Blogger

Template TipsRyand Responsive Blogger

Template TipsRyand Responsive Blogger - Selamat siang, sesuai janji saya digrup facebook kemaren, saya akan membagikan template yang saya gunakan saat ini, template ini hanya hasil modifikasi (Redesign) bukan hasil buatan saya sendiri, alasan saya untuk membagikan template ini adalah dikarenakan saya akan sibuk di dunia nyata dan untuk fitur-fiturnya bisa dilihat dibawah ini.


FeaturesAvailability
ResponsiveTrue Cek
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
SEO FriendlyTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
Dynamic HeadingTrue
AdsenseTrue
Valid Schema.orgTrue
High CTRTrue
Personal BlogTrue
2 ColumnTrue
Auto Read More with ThumbnailTrue
Responsive Ad SlotTrue
BreadcrumbsTrue
Footer LinkTrue
Related Posts with ThumbTrue
Search BoxTrue
Responsive Sticky NavigationTrue
Back to Top ButtonTrue
ShortcodesTrue
Unlimited Page NumberedTrue
Recent Post with ThumbnailTrue

Yang berminat dengan template ini bisa comment dibawah dengan format.
Nama :
Url Blog :
Email :

Jika masih terdapat kesalahan dalam template ini maklumin saja karna saya hanya seorang newbie tingkat bawah, untuk yang bermasalah dalam pemasasangan template ini bisa memberitahukan saya di kolom komentar. Dan untuk settingan bisa dilihat disini, dan terimakasih sudah mensupport saya.