N Light Redesign Responsive Blogger Template

N Light Redesign Responsive Blogger Template

N Light Redesign Responsive Blogger Template - Selamat Sore, kali ini saya akan membagikan sebuah template dari Blogger Indonesia yang super duper cantik walau belum pernah ketemu dengan orangnya. hehe... Siapa lagi kalo bukan Arlina Design, Yups, template yang saya bagikan adalah hasil dari N Light Pro 6 Alternate Responsive Blogger Template yang saya Redesign terlebih dahulu. Perubahan dari hasil redesign hanya di Menu Navigasi, Footer dan Warna saja,


Bagi kalian yang tidak sabar ingin mencicip hasil jerih payah saya, silahkan lihat Demo dahulu supaya tidak kecewa dan Download jika Anda menyukai hasil redesign saya. Oh ya, jangan lupa juga untuk membagikan ke teman-teman kalian supaya mereka dapat mencicipi juga hasil jerih payah saya.

Berikut ini Fitur demi Fitur:

FeaturesAvailability
ResponsiveTrue Cek
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
Dynamic HeadingTrue
Valid Schema.orgTrue
2 ColumnTrue
Responsive Drop MenuTrue
Personal BlogTrue
Auto Read More with ThumbnailTrue
Footer LinkTrue
Related Posts with ThumbTrue
Search BoxTrue
Social Share ButtonTrue
Back to Top ButtonTrue
ShortcodesTrue
Custom Contact Form WidgetTrue
Unlimited SitemapTrue

Dibawah ini untuk Link Demo dan Downloadnya. Dan saya meminta maaf jika masih berantakan dalam redesign template, karna saya hanyalah seorang newbie yang belajar otodidak.
Saya hanya berharap kalian tidak merubah link credit pembuat template, karna membuat template tidak semudah membuat artikel copas. Terimakasih.
Load comments